GreenClean.id – Anda mungkin tidak memperhatikan tampilan jalan masuk Anda setiap hari, tetapi jalan masuk yang terawat baik memberikan kesan pertama yang baik tentang rumah Anda. Meskipun eksteriornya kokoh, beton yang tidak disegel memiliki pori-pori dan mudah menyerap cairan, yang dapat menyebabkan noda membandel. Tekstur permukaannya juga memberikan banyak celah untuk kotoran, lumut, dan material lain menumpuk.

Tumpahan minyak, dedaunan dan kotoran serta keausan sehari-hari membuat pemeriksaan tugas perbaikan rumah ini dari daftar Anda tampak berlebihan pada awalnya.Untuk membersihkan jalan masuk beton yang ternoda dan kotor, Anda memerlukan sesuatu yang juga akan meresap dan angkat tempat yang menyinggung. Menutupi noda dengan kotoran kucing, serbuk gergaji, soda kue, dan bahan penyerap lainnya dapat mengatasi tumpahan permukaan baru, tetapi tidak banyak menyerap apa yang tenggelam di bawah permukaan.

Trisodium phosphate (TSP) banyak digunakan untuk membersihkan oli dari jalan masuk. Ini sangat basa, jadi tidak akan merusak beton Anda, tapi bisa menyebabkan iritasi kulit dan bahkan luka bakar. TSP juga sangat buruk bagi lingkungan. Jika berakhir di danau dan sungai, fosfat memicu pertumbuhan berlebih dari ganggang yang mengakibatkan menipisnya kadar oksigen di air, yang dapat membahayakan ikan dan kehidupan akuatik lainnya.

Untuk menjaga warna jalan beton yang lebih terang, banyak pemilik rumah beralih ke pembersihan dengan pemutih, tetapi Anda tidak boleh menyalakan pencucian dengan pemutih karena dapat merusak mesin cuci bertekanan Anda.

Pembersih Beton dan Jalan Masuk Oxy Solve Hijau Sederhana dapat digunakan dengan mesin cuci listrik atau untuk pembersihan manual permukaan beton termasuk jalan masuk, trotoar, teras, dan jalan setapak. Ini memperbaiki tampilan noda minyak dan menghilangkan minyak, kotoran, dan perubahan warna lainnya sambil tetap tidak korosif dan tidak merendahkan. Formulanya yang dapat terurai secara hayati aman untuk rumput dan peralatan pencuci bertekanan.

Simple Green Oxy Solve adalah produk Rilis Langsung Pilihan Lebih Aman EPA, yang berarti bahan-bahannya secara khusus diidentifikasi oleh Program Pilihan Lebih Aman EPA A.S. untuk memiliki nilai toksisitas akuatik yang sangat rendah, dan lebih aman untuk kontak dengan kehidupan air atau lingkungan sensitif lainnya. Oleh karena itu, ini adalah pembersih luar ruangan yang lebih aman daripada kebanyakan.Pembersihan rutin setidaknya setahun sekali dapat membantu mempertahankan daya tarik rumah Anda.

 

 

Cara Terbaik Membersihkan Jalan Masuk Rumah

 

 

Petunjuk untuk Membersihkan Jalan Beton:
Sebelum membersihkan, selang jalan masuk Anda dan biarkan mengering. Basahi juga semua tanaman, semak, dan rumput di dekatnya dengan air. Jika beton Anda dicap atau diwarnai dan Anda akan menggunakan mesin cuci bertekanan, uji kompatibilitas permukaan di area yang tidak mencolok dengan dan tanpa pembersih.

Aplikasikan Pressure Washer

-Persiapkan mesin cuci bertekanan Anda. Tuangkan Pembersih Beton dan Jalan Tol Sederhana Hijau Oxy Solve berkekuatan penuh ke dalam tangki deterjen mesin cuci bertekanan Anda, atau masukkan tabung sifon Anda ke dalam botol Solve Oxy Hijau Sederhana.
-Terapkan Hijau Sederhana. Gunakan nosel semprot bertekanan rendah untuk mengoleskan larutan ke jalan masuk, dan diamkan selama 5-7 menit. Jangan biarkan larutan mengering sebelum dibilas – kerjakan dalam beberapa bagian jika perlu untuk melakukannya.
-Bilas jalan masuk. Lepaskan tabung sifon dari wadah, dan bilas dengan pengaturan tekanan tinggi.
-Bilas lansekap sekitarnya. Saat pembersihan selesai, gunakan selang taman untuk membilas tanaman, semak dan rumput serta menyiram busa atau genangan pembersih dan air.

Aplikasi Manual

-Persiapkan solusi Simple Green Anda. Campurkan 2 cangkir Simple Green Oxy Solve Concrete dan Pembersih Jalan Raya dengan 1 galon air dalam wadah terpisah.
-Menggosok. Gosok area tersebut menjadi beberapa bagian menggunakan sikat berbulu lembut atau sikat dek. Jangan gunakan sikat logam, karena dapat melepaskan serat kecil yang pada akhirnya dapat meninggalkan bintik karat.
-Merendam. Biarkan larutan Simple Green Oxy Solve berada di permukaan selama 5-7 menit. Jangan biarkan larutan mengering sebelum dibilas atau akan lebih sulit dihilangkan.
-Bilasan. Bilas dengan selang taman, dengan tekanan setinggi mungkin.
-Ulang. Pindah ke bagian baru dan ulangi.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *