Berita Terbaru Religi Negara Belanda merupakan negara yang menarik untuk dijelajahi. Suasana kota dengan kehidupan masyarakat yang senang mengendarai sepeda ini menjadi salah satu daya tariknya.

Di sana juga terdapat aneka penginapan dari kelas backpaper sampai yang mewah. Arsitektur yang unik dapat memberikan sebuah nuansa kolonial yang istimewa untuk kota ini.

Ketika sedang berkunjung, jangan lupa mencicipi kuliner khas yang ada di Amsterdam. Ada juga penganan halal di sana.

Meskipun populasi Muslim di sana hanya 17 persen, kamu tidak akan kesulitan menemukan restoran halal.

Sebagaimana dilansir dari Halalzilla, Kamis (16/7/2020), berikut tiga tempat makanan halal yang bisa kamu kunjungi ketika berada di Amsterdam:

 

 

Restoran-Restoran Halal Yang Ada Dinegara Belanda

 

 

1. Artisani
Artisani yang beralamat di Tussen Meer 58-rechts, 1068 GC, Amsterdam, Belanda, merupakan restoran bergaya Amerika. Di sana menyajikan burger halal, hotdog, kentang goreng, dan masih banyak lainnya.

Kualitas makanan di sana terjaga sangat baik, harganya juga sangat terjangkau. Saat kamu mengunjungi restoran ini wajib mencicipi Artisani Haute Dog dan Artisani Burger dengan bacon (kalkun). Untuk jam bukanya sendiri mulai pukul 12.00 sampai 22.00. Restoran ini buka setiap hari.

2. Momo
Momo merupakan restoran yang terinspirasi dari Negari Sakura Japung. Di sana menyajikan makanan laut segar dan lezat.

Restoran ini tidak bersertifikat halal dikarenakan menyajikan minuman beralkohol. Untuk makanan di sini bisa disajikan sesuai keinginanan kamu sendiri ya.

Momo beralamat di Hobbemastraat 1, 1071 XZ, Amsterdam, Belanda. Restoran ini buka setiap hari. Minggu sampai Kamis buka mulai pukul 10.00 sampai 01.00. Lalu Jumat dan Sabtu buka pukul 12.00 sampai 02.00.

3. Meram
Meram adalah restoran pertama di Belanda yang bebas alkohol. Meram adalah cabang restoran Turki Halal di seluruh Amsterdam dan Rotterdam.

Di restoran ini ada beragam hidangan menu. Mulai steak dan burger hingga kebab dan falafel tradisional.

Yuk berkunjung ke sana ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *